Beranda Muara Enim ANTISIPASI ALIRAN SESAT POLISI SAMBANGI MU

ANTISIPASI ALIRAN SESAT POLISI SAMBANGI MU

155
0
TOLERANSI – Anggota Polres Lahat menyambangi Kantor MUI Lahat ,dalam berdiskusi dan bersosialisasi tentang pentinya menjaga toleransi antar umat beragama.

Muaraenim News, LAHAT – Giat bina waspada musi 2107 yang terus di laksanakan Polres Lahat beserta jajaranya melaksanakan giat sambang yaitu menyambangi kantor MUI Lahat dan Bimbingan Penyuluh ke SMA Negri Timur. Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dalam hal ini menyanpaikan kepada jajaran anggotanya terkait pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama.

” Kita tentu semuanya khusus masyarakat Lahat tidak mau meberikan kesempatan kepada aliran sesat berkembang,” kata Robi.

Banyaknya aliran yang bermunculan di bumi seganti setungguan dan juga ada indikasi terorisme yang sering di isukan masuk ke Kabupate  Lahat.maka dengan itu Giat Bina Waspada harus terus di galakkan.

” memang selama hanya ada kejadian aneh yang muncul salah satunya yang pernah terjadi di kabupaten Lahat belum lama ini, ada orang sholat di masjid Nur Rohman lembanyung dengan gerakan yang tidak mencerminkan shalat orang islam pada umumnya” jelas Roby

Namun dengan adanya giat bina waspada musi 2017 Kapolres yakin akan memperlambat dan mepersimpit jaringan aliran sesat untuk masuk dan berkembang di Kabupaten Lahat.

“Saya yakin jika kegitan ini bisa di laksanakan dalam kehidupan sehari – hari oleh Anggota Polres dan masyrakat dalam menjaga toleransi persatuan dan kesatuan umat beragama, maka tidak akan ada aliran atau paham yang menyesatkan dan memutus persatuan dan kesatuan masyarakat Lahat bisa masuk dan berkembang” Tungkas Robi

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here