Beranda Muara Enim Angkutan Batubara Melenggang Melintas Di Kota Muaraenim

Angkutan Batubara Melenggang Melintas Di Kota Muaraenim

14
0

Muraenim, News – Parah sopir Track Batu Bara soreh kemarin, Minggu (28/5) kembali tak hiraukan aturan yang berlaku. Pantaun wartawan soreh hari tasi sopir Track angkutan Batu Bara ini kembali konvoi melintasi jalan umum dalam kota Muara Enim. 

Seolah memanfaatkan hujan deras yang melanda Kota Muara Enim dan untuk mengelabui petugas dilapangan. Sopir-sopir  track angkutan batu arang dari Kabupaten Lahat ini, sudah mulai melintasi jalan lintas sumatera yang ada didalam kota Muara Enim pukul 15.45 WIB. Minggu(28/5/2017)
Refi Wahyudi, S.Pd, tokoh pemuda Muara Enim mengatakan, selama ini artinya tidak ada respon baik ataupun takut sedikitpun dari parah sopir track batubara terhadap ketegasan yang berikan oleh penegak hukum. Yang selama katanya jika Sopir angkutan batubara sudah operasi sebelum pukul 18.00WIB, maka akan dilakukan penilangan. 
” Iya, soreh hari ini memang hujan sangat deras melanda kota Muara Enim ini seolah dimanfaatkan oleh parah sopir angkutan batubara melintas dan mengelabuhi petugas, cuma sebagai penegak hukum khususnya Satuan Lalu lintas Polres Muara Enim tetap memantau, mencegah dan menindak kendaraan batubara yang melintas sebelum jam yang sudah ditetapkan, karna ini berbicara harga diri penegak hukum yang diacuhkan,” jelas Refi. 
Penulis   : Imam
Esitor.    : Ahkam
Sumber : muataenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here