Beranda Semende ANGGAOTA DEWAN TIDAK IKUT MUSRENBANGDES KARENA ADA TUGAS NEGARA.

ANGGAOTA DEWAN TIDAK IKUT MUSRENBANGDES KARENA ADA TUGAS NEGARA.

220
0

Laporan Hijas/erwin

Muaraenim News, SEMENDE – saat berlangsungnya musrenbangdes di ruang serbaguna kantor Camat Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara enim pada hari kamis, 30/01/2020. masyarakat Semende darat ulu merasa kecewa dengan ketidak hadiran anggota dewan.

Mendapati hal tersebut, salah seorang Anggota dewan melalui forum via WA Yusran Efendi dari fraksi golkar memberikan keterangan, dirinya mengatakan pada saat itu lagi ada tugas negara yang tidak bisa ditunda, musrenbang akan kami tindak lanjuti pada waktu kami resis bulan februari 2020 selama satu minggu di Semende. ” Kami menegaskan untuk jangan khawatir tentang pembangunan, yang akan kita bangun adalah sekala perioritas yang sangat diperlukan masyarakat, bukan itu bangunan titipan kedekatan saja, pokoknya masyarakat Semende jangan khawatir” Paparnya.
Hal senada dikatakan juga oleh anggota dewan perwakilan daerah Semendo Alfran dari praksi PDI, ketidak hadiran anggota dewan dari Semendo bukan disengeja melainkan pada waktu musrenbangdes Kecamatan bertepatan dirinya beserta tiga rekannya dari komisi dua melaksanakan dinas luar yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami pergi dinas luar untuk memperjuangkan apresiasi masyarakat Semende tentang pembangunan, baik jalan, jembatan, irigasimaupun bencana alam yang memyembabkan kerusakan pada bangunan tertentu, “ujarnya. Sabtu Sore, (1/2/2020).

Dengan adanya keterangan dari Anggota dewan tersebut diharapkan kepada masyarakat Semende dapat memaklumi tugas dari anggota dewan. Dan masyarakat Semende tinggal menunggu Realisasi dari keterangan anggota DPRD.