Beranda Lembak Andre Aprila Di Duga Memperkosa  Bunga di Pondok Tengah Kebun

Andre Aprila Di Duga Memperkosa  Bunga di Pondok Tengah Kebun

262
0
Laporan  : Rudi yansyah
MuaraenimNews , LEMBAK  — Dengan harapan akan diantar ke Rumah makan siang malam untuk menunggu travel ke palembang,  Bunga 24 tahun  (nama samaran), warga  Dusun III Desa Muara Sungai Kecamatan. Cambai Kota Prabumulih, di tengah perjalan mengalami peristiwa yang sangat tragis, Sabtu (30/03/2019).
Bunga yang niatnya mau ke RM Siang malam ditengah perjalan diperkosa diPondok di sebuah Kebun Karet Desa Gaung Asam Kecamatan. Belida Darat oleh  Andre Aprila (26) bin Amir Halim warga  Desa Sialingan Kec. Belida Darat Kabupaten. Muara Enim, lelaki yang menjemputnya dari rumah.
Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH.MSi,  melalui Humas Polres Muara Enim mengatakan, Pada hari Selasa Tanggal 26 Maret 2019 Sekira pukul 14.30 Wib. Telah terjadi tindak pidana diduga pemerkosaan di pondok kebun karet Desa Gaung Asam Kecamatan. Belida Darat Kabupaten. Muara Enim.
Pukul 13.00 Wib korban dijemput oleh pelaku di rumah korban, lalu korban meminta pelaku untuk menghantarkanya Ke. RM. Siang Malam untuk menunggu mobil Travel tujuan Palembang, Akan tetapi ketika dijalan pelaku mengajak korban pergi mengelilingi Kecamatan. Belida Darat Kabupaten. Muara Enim. Kemudian ketika di Desa Gaung Asam pelaku yang membonceng korban menggunakan motor,  berhenti di sebuah pondok di kebun karet Desa Gaung Asam , di pondok tersebut pelaku melakukan tindak pidana pemerkosaan dengan cara memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri, pada saat itu korban menolak tetapi pelaku tetap memaksa dengan menurunkan celana korban, korban sempat menendang pelaku tetapi karena kalah tenaga pelaku akhirnya memperkosa korban, pada saat di perkosa korban masih melakukan perlawanan yang menyebabkan tubuh korban mrngalami luka lecet di punggung dan kaki,  setelah berhasil memperkosa korban pelaku mengancam korban agar jng bercerita dngan orang lain.
Kalo di ceritakan pelaku tidak akan bertanggung jawab,  kemudian  pelaku mengantar korban ke simpang 4  (empat) Gelumbang untuk naik travel ke arah palembang dan sesampai di palembang korban langsung menceritakan yg terjadi kepada Sudari Marta KristinaR,  setelah itu korban  memberitahukan keluarganya,  dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Lembak, katanya.
Desi Azhari  menambahkan, setelah menerima laporam polisi, lansung melakukan penyelidikan , meriksa saksi saksi dan visum terhadap korban , Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH.MSi,  memerintahkan Kanitreskrim untuk melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku dan pada hari Jum at tgl 29 Maret 2019 sekira pukul 23.30 wib pelaku berhasil di amankan di Desa Beliung kecamatan .belida darat Kabupaten.muara enim, dan setelah di introgasi awal pelaku mengakui perbuatan telah memperkosa korban .
Barang bukti yang diamankan kepolisian berupa, Celana panjang jeans warna abu-abu, kameja panjang warna putih,
Sweater warna abu-abu biru, celana dalam warna ungu,
Bra warna ungu, kaos singlet warna coklat, jilbab motif bunga warna biru.
Dari : Humas Polres Muara Enim. Sumber : Polsek Lembak.