Beranda Nasional Anak Kembar M.Fauzan dan M.Fauzi Membutuhkan Perhatian Pemerintah

Anak Kembar M.Fauzan dan M.Fauzi Membutuhkan Perhatian Pemerintah

229
0

Laporan Sumantri

Muaraenimnwes.com, LAMBAR- Anak kembar m.fauzan m.fauzi yang berumur 7 tahun ini anak dari pasangan bapak rahmat,dan ibu desy susanti, yang tinggal di pemangku aman sari pekon (desa) pura mekar kecamatan gedung surian,kabupaten lampung barat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan pemerintah.

Kedua anak tersebut yang satu, tidak bisa berjalan tidak dapat beraktifitas sendiri, dan yang sat nya bisa duduk, untuk melakukan makan harus melalui orang tuanya karna tidak bisa bergerak sendiri wirayat kedua anak tersebut lahir primatur sekarang berumur 7 tahun dan sakit sejak lahir .

Rahmat bapak dari anak tersebut adalah seorang petani seorang petani Dirinya mengatakan, “segala cara sudah dilakukan pernah mempunyai BPJS umum namun sudah non,aktip karna tidak mampu untuk,membayar, mengenai sentuhan bantuan pemerintah pekon pernah menerimah bantuan langsung tunai BLT-DD selama 2 bulan diahir tahun 2020 dan itu pun hanya mendapatkan sebesar Rp.300.000 perbulannya,”ucapnya, Sabtu (26/6/2021).

“Kami mohon dan berharap kepada pemerintah dinas dan terkait untuk uluran tangan perhatian kepada ke dau putra kami,” harapnya.