Beranda MuaraEnim Anak Anak Muaraenim Peduli Palestina

Anak Anak Muaraenim Peduli Palestina

150
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Anak-anak di Kabupaten Muara Enim Peduli dengan Palestina. Bentuk kepedulian mereka dilakukan dengan melakukan penggalangan dana di sekitar simpang empat tugu pahlawan kabupaten Muara Enim pada hari Jum`at (21/05/2021).

Pimpinan Rumah Shaka Erni Ezni menyampaikan kepada awak media bahawa ini adalah bentuk kepedulian kami dan anak-anak Rumah Shaka.

“Penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kami dan anak-anak Rumah Shaka kabupaten Muara Enim kepada Negara Palestina”, ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa penggalangan dana ini dilakukan di sekitaran simpang empat tugu pahlawan saja.

“Penggalangan dana ini kami lakukan di sekitara simpang empat tugu pahlawan saja, dan nanti hasilnya akan kami salurkan ke Palestina.” katanya.

Lanjut Erni, dalam penggalangan ini kami juga bersenergi dengan beberapa instansi. “Kami bersenergi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Yayasan Abulyatama Indonesia, dan juga KAMMI,” tambahnya.

Erni Ezni tidak lupa juga mendo`akan Negara Palestina, ” Mari kita sama-sama mendo`akan semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan ketabahan, keselamatan serta mendapatkan kemerdekaan Aamiin Ammin yarabbal Alamin,” tutupnya.