Beranda Tanjung Agung Amankan Pasar Tumpah, Supaya Jalur Lalulintas Lancar

Amankan Pasar Tumpah, Supaya Jalur Lalulintas Lancar

49
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Demi kelancaran lalu lintas di jalan lintas Muaraenim-Baturaja, Polsek Tanjung Agung melaksanakan pengaturan di titik-titik rawan kemacetan di wilayah itu alah satunya di Desa Paduraksa. Untuk itu pihak polsek terus melaksanakan program Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas) yang dilaksanakan Pasar tumpah (kalangan) di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Senin (11/3/2019)

“Selama ini kerap terjadi kemacetan di wilayah ini, apalagi saat kalangan, sehingga terkadang kami baru bisa melintas setelah satu jam lebih, itu maaih cukul normal, terkadang menunggu selepas kalangan, namun kehadiran pihak kepolisian memberikan kemudahan kepada kami,” Kata Sahlan salah satu pengendara.

Kegiatan yang dilaksanakan pengaturan di jalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung.

Selain itu pihak kepolisian mendatangi dan mengamankan titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi, untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat.

Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansur SH Sik MM mengatakan,  yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Banyak hal yg mesti kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan pengendara dan masyarakat.

“Kami sedia setiap saat untuk .asyarakat, termasuk diantaranya kenyamanan para pengendara,” pungkas Arif.

Personel Polri  Ipda Efeni, M Dani Kanit Sabhara Polsek Tanjungagung, Briptu Deny Kurnia Saputra BKO lantas Tanjung Agung.