Beranda Sumsel Alpian Booming Visi Missi,tanpa dukungan takkan Berarti

Alpian Booming Visi Missi,tanpa dukungan takkan Berarti

45
0

 

Laporan : Repi Bleck

MuaraenimNews, PAGARALAM~ Setelah resmi dilantik,Wako dan Wawako Pagaralam terpilih,Alpian Maskoni,M.Fadli menyampaikan visi missi nya,Kamis (20/09).

Penyampaian Visi Missi dilaksanakan di Kantor DPRD Pagaralam yang dihadiri tamu dan undangan.
Pada kesempatan itu,Alpian menegaskan Visi Missi nya sulit terwujud manakala tanpa dukungan dan bantuan masyarakat Pagaralam.”Sebaik apapun visi missi bila tidak didukung akan percuma,Wako dan Wawako tidak berarti apa apa.”tandas Alpian.

Delapan Visi Missi diungkapkan Alpian antara lain , Pemberian Beasiswa anak berprestasi namun ekonominya lemah,bantuan steak kopi untuk petani, umroh bagi guru ngaji, insentif RT,RW, Tunjangan PNS (ASN), pembangunan akses jalan tani, Bantuan bibit ayam dan ikan. Kesemua itu akan dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), sebutnya.

Ditambahkan, Alpian,apa apa yang tertuang diatas tidak akan berarti tanpa bantuan dan dukungan semua lapisan.Ia juga meminta,agar tidak ada lagi yang merah,hijau,kuning,biru dengan telah dilantiknya Pasangan Alfad selaku Wako dan Wawako terpilih priode 2018 – 2023.”Kita adalah satu.”tegasnya.

Memang pada saat Pilkada ada 6 pasang calon,tetapi sekarang hanya tinggal satu, karenanya mari bersatu padu,saling mengisi untuk mewujudkan cita cita nan mulia menuju masyarakat Pagaralam yang aman, tentram dan makmur sesuai dengan yang dicita citakan.
Penyampaian Visi missi dipimpin oleh ketua DPRD Pagaralam,Ruslan Abdulgani ditutup dengan makan siang bersama.

Nampak hadir Wakil Walikota,M.Fadli, segenap anggota DPRD, para kepala dinas,badan,camat,lurah ,kepala sekolah tamu dan undangan penting lainnya.

Edithor : Rudiyansayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here