Beranda Semende Ali Sadikin Siap Mengabdikan Diri Untuk Datar Lebar

Ali Sadikin Siap Mengabdikan Diri Untuk Datar Lebar

259
0

Laporan Erwin

Muaraenim News, SEMENDE – Ali Sadikin salah satu putra terbaik dari desa Datar Lebar kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) kabupaten Muaraenim siap berkompetisi dalam ajang pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk periode 2020-2026, penetapan calon tersebut dilakukan di balai desa Datar Lebar, Selasa (11/02/2020).

Pada saat pengambilan nomor urut yang sudah disiapkan oleh panitia Ali mendapatkan nomor urut tiga (3) yang mewakili kampung dua (2) desa Datar Lebar.

Saat diwawancarai awak media Ali Sadikin mengatakan, dirinya siap dan tulus untuk mewakili kampung dua (2) dalam ajang pemilihan BPD desa datar lebar, dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga kampung dua (2) umunya warga desa datar lebar.

“Saya bersedia dan siap mewakili kampung dua (2) dalam pemilihan BPD ini, saya siap menampung aspirasi masyarakat desa Datar Lebar dan siap bekerja sama dengan pemerintah desa dalam mendukung program-program pemerintah desa nantinya”

Dia meminta do’a dan dukungan dengan harapan agar dirinya terpilih dan bekerja maksimal nantinya.

“mohon doa restu, dukungan, serta pilihannya, terkhusus kepada masyarakat kampung dua (2) desa Datar Lebar, semoga nantinya saya bisa mengabdi dan bekerja maksimal demi kemajuan desa,” Harapnya