Beranda Sumsel AKP. Muhamad Yunus Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres OKU

AKP. Muhamad Yunus Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres OKU

189
0
Laporan : Kanda Budi
MuaraenimNews, BATU RAJ, OKU, – Mutasi kerja di suatu instansi pemerintahan adalah suatu hal yang biasa dilakukan, itulah namanya dinamika roda organisi berjalan, dan itu memang harus dilakukan dan dialami oleh semua anggota POLRI yang ada.
Sama halnya seperti yang terjadi di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) yang dilaksanakan pada hari Selasa, (12/03/19)
Upacara Sertijab Kasat Intelkam dari AKP. Hendro, S.H kepada AKP. Muhammad Yunus, S.H, Kasat Shabara dari AKP. Bakri Redi Cahyono, S.H Kepada AKP. Indra Kusuma, serta Kapolsek Pengandonan dari AKP. Edy Sarwono, S.H., M.H kepada IPTU. Mardin.
Upacara sertijab yang digelar di gedung Wira Satya dihadiri langsung oleh Kapolres OKU AKBP. Dra. NK Widayana Sulandari yang sekaligus melaksanakan sertijab dan pengambilan sumpah jabatan kepada anggotanya tersebut.
Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, serta  penghargaan yang setinggi – tingginya dan setulusnya kepada anggota yang telah melaksanakan sertijab dan pengambilan sumpah jabatan,  Kapolres OKU memberikan salam semangat, semoga mampu menjalan beban tugas yang berada dipundak “ Ujar Kapolres OKU dalam menyampaikan amanah Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara Kapolda Sumatera Selatan.
Acara Sertijab dihadiri juga oleh Wakapolres OKU, Ketua Bhayangkari Cabang Polres OKU, para perwira – bintara dan PNS di Polres OKU yang sempat hadir.
Tetap semangat dalam menjalankan tugas negara, bermasyarakat, berkarer dan yang paling utama tujukkanlah hasil kerja nyata “Tutup Ibu Kapolres OKU dengan terukir senyum manis diwajahnya”
Edithor : Rudi yansyah