Beranda Muara Enim AKIBAT AMUK MASSA SALAH SASARAN, YUDI SEKARAT

AKIBAT AMUK MASSA SALAH SASARAN, YUDI SEKARAT

207
0

Laporan Rudiansyah Lawangkidul

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Imbas kejadian mobil truk batu bara terbalik dekat jembatan sungai bangko Desa Darmo Lawang Kidul,masa mengamuk hingha salah sasaràn menghakimi  salah satu penguna jalan yang sedang melintas, Rabu (20/12/17).

Saat di temui wartawan mua di Rumah Sakit Bukit Asam Yudi (22), kernet dari mobil toko banguna Nazar Keban Agung, mengalami nasip naas di keroyok puluhan orang di tempat kejadian mobil batu bara terbalik tersebut.

Wahyu (18) supir mobil toko, mengaku dirinya akan mengambil matreal ke daerah ulu,  namun karena macet korban Yudi turun melihat penyebab kemacetan. Dirinya melihat ada truck ternalik, naas badi yudi,  tiba-tiba dirinya diserang dan di pukuli massa.

“Kita berangkat dari toko  hendak ambil material batu ke huluan , saat keadan jalan macet Yudi turun dari mobil untuk melihat ada apa penyebab kemacetan ,setelah medekat mobil truc batu bara, puluhan orng memukul dia,” tuturnya.

Dirinya menyayangkan hal ini padahal,  jarak antara mobilnya ke mobil terbalik itu lebih kurang 30 meter, namun entah mengapa massa bisa salah sasaran.

“Korban sempat belari menghidari amuk masa tapi naas dia terjatuh, lalu di injak injak dan di pukul masa,” tegasnaya.

Semwntara Nanung (45) pemilik toko naza mengakltakan, saat kejadian dirinya lagi bekerja hingha mendapat kabar via telphon dari Wahyu memberithau maslah kejadian ini.

“Permasalhan ini kita serakan kepada pihak yang berwajib” pungkasnya, sembari berharap kepada masyarakat jangan asal main pukul cukup kariawan saya yang jadi korban.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here