Beranda Lawang Kidul Agen PT khrisma minyak mandiri mengadakan operasi pasar Gas Elpiji 3 kelo...

Agen PT khrisma minyak mandiri mengadakan operasi pasar Gas Elpiji 3 kelo gram du Lawang Kidul

28
0

 

Laporan : Rudiyansyah

Muaraenim News, LAWANG KIDUL – menyikapi kelangkahan gas elpiji 3 kelo gram yang berada di kecamatan Lawang Kidul, pihak pertamina mengajukan kepada pihak agen PT kharisma usaha minyak mandiri untuk mengadakan operasi pasar, Sabtu (08/09/2018).

Operasi pasar yang bertempat di lapangan Fasos Tanjung enim, harga RP 16,000/ pertabung, yang mana harga dari pertamina hanya 14,000,

Hermiana (47) mengatakan, operasi pasar ini sangat membantunya, karna ahir ahir ini harga gas elpji 3 kelo gram  sangat mahal di encaran mecapai 30,000. Itupun barangnya sangat sulit untuk di temui, keluhnya.

“Kalu bisa operasi pasar seperti ini terus di lakukan sampai harga Gas di eceran bisa normal kembali, dan pihak terkait bisa mengawasi agen agen yang ada karna harga di agen pun cukup tinggi,” harapnya.

Julianton sebagi pengurus dariPT Kharisma usah miyak mandiri mengatakan, kita melakukan operasi pasar ini karna kelangkahan gas yang sulit di dapat masyarakat dan harga  eceran melojak sampai Rp 30,000 sedangkan kita  kita menual dengan harga Het 16, 000/ pertabung, untuk hari ini kita membawah 560 tabung, kita akan terus melakukan operasi pasar sampai harga di eceran setabil.
Masalah kelangkan ini bukan dari agen, ini di duga permainan pangkalan yang nakal.

” kepada semua pangkal harus jual dengan harga normal,” tambahnya.

Pantauan media du lokasi, ratusan masyarakat mengatri untuk mendapatkan gas Elpihi 3 kelo gram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here