Beranda Sumsel Abu Nawas SH Jabat Kasi Intel Kejari OKU

Abu Nawas SH Jabat Kasi Intel Kejari OKU

79
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, OKU –  Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab)  Kasi intel yang sebelumnya di jabat Didit Agung Nugroho SH Kepada Abu Nawas SH. Kegiatan ini digelar di Kejari setempat, Selasa, (14/8/2018).

Kasi intel lama Agung Nugroho SH mendapat tugas baru di Kejari Tanjung Balai Asahan Medan. Sementara Abu Nawas SH sebelumnya menjabat Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Muaraenim, Sumatera Selatan.

Prosesi sertijab ini berlangsung khidmad, dengan di ikuti oleh seluruh pegawai dan seluruh kasi di kejari setempat. Sementara kasi intel Agung menyerahkan sepenuhnya jabatan lamanya kepada Abu Nawas sebagai kasi intel baru.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  OKU, Bayu Pramesti SH, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Agung Nugroho SH  yang telah bertugas dengan baik selama di kejari OKU. “Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di sana dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya lebih baik lagi,” Kata Bayu.

Lebih jauh kajari menyampaikan ucapan selamat  datang kepada Abu Nawas SH yang akan menjalankan tugasnya sebagai kasi intel yang baru di Kejari OKU.

“Kami berharap penuh kepada Kasi Intel yang baru, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di sini, banyak tugas yang mesti dilaksanakan, dan selamat bergabung hingga dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen di kejari ini,” ungkap dia.

Sementara Abu Nawas SH, mengatakan, dirinya siap menjalankan semua tugas dan tanggung jawabnya, yang sesuai dengan topoksinya selaku intel kejaksaan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah laksanakan sertijab, dari kasi yang lama ke kami, sehingga semua tugas dan tanggung jawab itu akan kami laksanakan sebaik mungkin, kami juga yakin, meski tempat ini baru bagi kami, namun semua staf dan pegawai khususnya di intel dan umumnya di kejari Oku ini, kita sudah cukup akrab dan sudah saling mengenal, sehingga untuk menjalankan tugas itu dirasa ringan dengan kebersamaan” papar Abu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here