Beranda MuaraEnim 8 Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu Hari ini Dilantik

8 Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu Hari ini Dilantik

303
0
Laporan Hafiz 
 
Muaraenimnews.com, MUARAENIM – 
Delapan orang di ambil sumpah jabatan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kabupaten Muaraenim, hal ini diketahui pada Rapat Paripurna Istimewa III, Dewan DPRD Kabupaten Muaraenim, dalam rangka pengucapan sumpah pengganti antar waktu  (PAW),  anggota  DPRD periode 2019-2014, si ruangbrapat DPRD setempat, Senin (21/3/2022).
 
Adapun Anggota DPRD di lantik, Muhammad Nasir menggantikan Agus Firmansyah (Gerindra), Yudi Erika gantikan Mardalina (PKS), Syuryadi SE MSh gantikan Samudra Kelana  (PKS), Lusi Suryadi gantikan Vera Erika (Nasdem), Ajis SH gantikan Ari Yoca Setiaji SH (Demokrat), Zulharman ST gantikan Ahmad Fauzi   (Hanura), Gatot Susilo gantikan Muhardi (Hanura), Mat Suron gantikan Ahmad Rio Kusuma SH (Demokrat).
 
Ketua melalui ketua Satu DPRD Kabupaten Muaraenim, dalam rapat paripurna ini menyampaikan, ucapan terimakasih selalamat bertugas. “Saudara Agus Firmansyah SH, saudari Mardalena, saudara Samudera,  Ahmad Fauzi , Ahmad Riokusuman, saudara Arioka. Kami atas nama pimpinan dewan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama lebih kurang dua setengah tahun bersama-sama kami menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim masa jabatan 2019-2024,” ucapnya.
 
Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar dalam sambutannya menyampaikan, 
 
Kepada para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik pada kesempatan yang baik ini dirinya  mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Dia juga mengajak bersama lanjutkan keberlangsungan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim agar dapat semakin maju dengan hubungan yang harmonis dalam bingkai kemitraan eksekutif dan legislatif yang merakyat untuk rakyat yang berdaya saing Mandiri Sejahtera.
 
Kepada anggota dewan lama, dirinya juga menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.
 
“Kepada anggota DPRD yang sudah di lantik saat ini masih banyak yang harus kita siapkan, demi terlaksananya program-program pembangunan untuk menjadikan masyarakat yang sejahtera, tantangan dan tugas, masih banyak yang perlu disikapi dengan sungguh-sungguh dan tingkat kelembaban yang tinggi, sesuai dengan tugas sebagaimana diamanatkan oleh undang-undang dan aturan, adalah tercapainya peningkatan Kesejahteraan Rakyat menegakkan supremasi hukum, perkawinan yang aspirasi masyarakat dan terciptanya demokratisasi Bagaimana yang penting kita cita-citakan bersama,” papar HNU.
 
Paripurna ini dihadiri, Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar, Kepala SKPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, TNI, Polri, Kementrian Agama Muaraenim, Pimpinan Ormas, Camat, lurah dan Keluarga Anggota Dewan yang di lantik.