Beranda MuaraEnim 41 Mahasiswa LKP ZAKIA di Wisuda

41 Mahasiswa LKP ZAKIA di Wisuda

80
0

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, MUARAENIM –  Sebanyak 41 Mahasiswa D1 LKP ZAKIA  hari ini di wisudah, acara ini di gelar di Hotel Grandn Zury, Senin (11/11/2019).

Wisuda ini mengusung tajuk mari Kita Ciptakan lapangan kerja Dengan berwisat  a Mandiri” berlangsung dengan penuh kesan.

Hazan Zazili selaku pimpinan, dalam sambutan meyampaikan program 1 tahum ini adalah perogram kebanggan di lkp Zakia. dan terdiri dari 2 semester dan setelah semester (2) kedua, siswa di  bekali jov terinink dan ucapan terimahkasih kepadah perusaan yg telah meneri untuk karyawan dari lulusan lkp zakia.

“Kami sampaikan terimah kasih kepada dinas paut dan Fnp yang di wakili Dra sri Hidayanti Msi, dan kepada dinas ketenaga kerjaan yang di wakili Kuat Supriadi SH yang telah memberikan bimbingan dan arahan untuk seluruh pembbing lkp zakia selamat untuk anak didik alumi yang telah meyelesaikan pendidikan 1 tahun dan dalam kurang waktu yang tidak cukup sesingkat dan hasan juga berpesan kepadah siswa siswi alumi lkp zakia untuk selalu meningkatkan lagi karerya dan janggan kalian sesekali mengecewakan kedua orang tuanya,” pungkasnya

Plt Bupati Muaraenim yang di wakili Elparizal SH setap ahli meyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarya karena Plt bupati H juarsa tidak dapat hadir di karnekan adah Dinas luar.

“Kami selaku pemerintahan berhak  membina.menggawasi dan menggendalikn pasal 21 setiap perusahan wajib mengadakan pelatiahan untuk ketenaga kerjaan dan peri INkM. di akhir sambutan efrizal meyampaikan selamat kepadah siswa siwi alumi pkp zakia tingkatkan terus karir andah kalu bisa jangan berhenti sampai di sini,” pungkas Efrizal

Pantawan wartawan acara wisudah LKp Zakia acara berlangsung hikmat setelah sambutan sambutan di teruskan dengan pembagian teropi dan uang saku bagi siswa siswi yg berpestasi. Sampai berita ini terbit acara masih terus berlanjut.