Beranda Muara Enim 400 Jamaah Doakan Ahmad Yani-Juarsah 

400 Jamaah Doakan Ahmad Yani-Juarsah 

254
0
Laporan Imam, Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Tim sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM-H Juarsah SH hadiri Istiqhosah Pimpinan Kiyai Husin di desa Harapan Jaya Kecamatan Muara Enim. Jumat (2/2/2018).

Pantauan Muaraenim News, 400 jamah Istiqhosah (Zikir Akbar) hadiri istiqhosah yang dipimpin langsung oleh kiyai Husin tersebut.

Dikatakan kiyai Husen istiqhosah ini adalah program rutinitas, malam ini yang hadir 400 orang jamaah selain warga Muaraenim juga ada dari Kabupaten tetangga yaitu Lahat.

“Ini adalah program rutin majlis taklim yang kami pimpin” katanya.

Kiyai Husen mengatakan istiqhosah malam ini kedatangan tamu dari tim sukses Cabub dan Cawabub Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, jamaah menyambut baik kedatangan timses Cabub dan Cawabub ini untuk ikut berzikir dan doa bersama, lanjut Kiyai Husen pada bulan tiga (3) nanti akan ada lagi zikir akbar  yang diikuti ribuan jamaahnya yang siap mendoakan Paslon yang disebut “AYOK-JUARA” ini.

“Pada bulan tiga (3) nanti kita akan melakukan Istiqhosah akbar lagi, kami mengharapkan yang datang ini selain timses juga Cabub dan Cawabub yang bersangkutan” Pesannya.

Sementara Erpani mewakili timses yang hadir mengatakan, rombongannya disambut langsung oleh Kiyai Husen, rombongannya juga menitipkan doa kepada Kiyai Husen dan jamaahnya untuk memohon doa untuk kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti pesta demokrasi pilkada Muara Enim pada juni 2018 mendatang.

“Selain menjalin silaturrahim, hajat kami datang di majlis ini, adalah memohon doa agar paslon AYOK-JUARA dapat memenangkan Pilkada Muaraenim ” ucapnya.

Di tempat yang sama Poniman yang juga timses yang hadir, menjelaskan alasan Paslon AYOK-JUARA tidak bisa hadir, karna Ir H Ahmad Yani MM, Lagi menunaikan ibadah umroh ditanah suci dan H Juarsah lagi berada di Palembang.

“Iya Pak Yani, lagi Umroh dan Pak Juarsah lagi di Palembang, insyaallah pada Istiqhosah akbar bulan tiga (3) nanti mereka berdua akan hadir untuk ikut istiqhosah bersama jamaah” Jelas Poniman.

Editor :Hafizul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here