Beranda Semende 4 Hari Menghilang Pemuda Ini ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai

4 Hari Menghilang Pemuda Ini ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai

398
0

 

Laporan Zul Kurnain

Muaraenim News, SEMENDE – Mislan (30) Warga Kampung Trans, Desa Datar Lebar, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), ditemukan tak bernyawa lagi, di salah satu aliran sungai di wilayah itu, Selasa (7/5/2019) sekitar  pukul 11.00 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, Korban sudah beberapa hari ini tak pulang ke rumah, setelah berangkat mancing.

Menurut keterangan orangtua korban, Siron (70) dan ibunya Sumina (60),  pada Hari Sabtu malam, sekitar pukul 2.00 wib, korban berangkat sendirian mancing ke tepi sungai, sebelum berangkat korban sempat minta izin kepada kedu orangtuanya.

“Dia sempat pamit ke kita, namun sampai pagi  anak ini tak jua pulang, kami mencoba mencari, namun tak jua kami temukan,” tutur Siron.

Siron menambahkan, sudah berapa hari Mislan belum juga pulang ke rumah. Karena usaha sia-sia  kemudian pihaknya melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa Datar Lebar. “Kami benar-benar sangat kalut, karena anak kami ino punya riwayat penyakit ayan,” ujar dia.

Kepala Desa Lebar, Edwar Poni, bersama warga Mencari korban, dengan cara enyelusuri sungai, setelah beberapa jam pada akhirnya  korban di temukan sudah meninggal dunia tersangkut di antara pohon yang roboh dan di cela-cela bebatuan.

Selanjutnya warga membawah jenazah  ke rumh korban untuk di semayamkan.