Beranda Muara Enim 365 SANTRI 4 KECAMATAN DI MUARAENIM DI WISUDAH

365 SANTRI 4 KECAMATAN DI MUARAENIM DI WISUDAH

223
0



Laporan : Habibi Muaranenim. 

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebanyak 365 oranh santri di wisudah pada Wisuda XXI Santri TK/TPA LPPTKA-BKPRMI Tahun 2017, di Gedung Graha PDKT Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Sabtu, (16/12/2017) yang dimulai pukul 09.00 wib.

Wisuda yang bertemakan mewujudkan generaai Quran yangmemiliki akhlaqul karimah, seiring terciptanya masyarakat Kabupaten Muaraenim yang agamis ini, melibatkan santri dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Ujanmas, Muaraenim, Tanjungagung dan Kecamatan Lawangkidul.

Kegiatan ini nampak dihadiri Kabag Kesrah Muara Enim, Rusdi, ketua BKPRMI Muara Enim, Firdaus, Ketua BKPRMI Sumatera Selatan, Syahril, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, santri dan Wali Santri berjumlah lebih kurang sebanyak 1300 orang.

Bupati Muara Enim, Ir Muzakir Saisohar melalui, Kabag Kesrah, Rusdi, mengucapkan selamat bagi para santri yang sudah khataman/ wisuda pada hari ini, semoga bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua dan bangsa indonesia. 

“Untuk anak2-anak yang diwisuda jangan berhenti mengaji sampai disini saja, teruskan mengaji dan belajar lebih tinggi lagi, agar mendapatkan ilmu yang lebih banyak. Untuk orangtua didiklah anak kita dengan ilmu agama, Jauhi ajaran-ajaran agama yang sesat ataupun menyimpang, jaga selalu keharmonisan sesama kita,” paparnya.

Sekitar pukul 11.00 wib, kegitan khataman dan wisuda selesai.Khataman/Wisuda hari ini adalah gelombang kedua,untuk gelombang ketiga akan dilaksanakan Minggu, (17 /12/2017) di Kecamatan Lubai.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here