Beranda Lawang Kidul 32 Tim ikut Laga Di Turnamen Sepak Bola Old Star Tanjung Enim

32 Tim ikut Laga Di Turnamen Sepak Bola Old Star Tanjung Enim

590
0

 

Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News, Tanjung Enim.LAWANG KIDUL — Old star football Tanjung Enim bersama PSSI kabupaten Muara Enim menggelar turnamen sepakbola tingkat Kecamatan Lawang Kidul yang dipusatkan di lapangan Sepak bola Karang Asem kecamatan Lawang Kidul Muara Enim (14/13/19)

Ketua pelaksana Turnamen Yadi Pusanto menyampaikan bahwa kegiatan open turnamen ini merupakan yang pertama di gelar oleh Old Star Tanjung Enim, dikatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kecintaan para para pecinta Bola Tanjung Enim melalui berbagai rembukan sehingga sepakat untuk menggelar kegiatan ini.

Tema kegiatan ini bangkit dan tumbuh bersama .dgn harapan dapat menggali potensi pemain muda

Terkait para sponsor acara di dukung oleh PT Bukit Asam Tbk, PT Lematang, Honda lestari Tamjung Enim serta partisipasi anggota Old Star ungkapnya.

Turnamen ini berlangsung hingga 31 Desember 2019 ini diikuti sebanyak 32 Tim diantaranya hadir dari Kecamatan Muara Enim, Tanjung Agung Dan Karang Raja yang mengutus masing masing satu Tim. sementara untuk para juara akan mendapatkan berupa hadiah pertama sebesar 5 juta, Juara kedua 4 juta dan ketuga 3 juta.
diharapkan tuensmeb.ini dapat terlaksana dengan sebaik baiknya. harap Yadi.

Camat Lawang Kidul Drs Rahmad Noviar Terima Kasih kepada panitia pelaksana beserta pengurus Old Star Tanjung Enim ,PSSI Muara Enim yang telah.melaksanakan turnamen ini dan.pula kepada para pemain mewakili 32 Tim. melalui turnamen ini selanjutnya dapat tetap terus berlatih urai Camat.

Di upayakan setelah sukses Old star ini menggelar kegiatan yang pertama dan kita harapkan ada turnamen old star kedua ., pihak kecamatan akan meningkatkan dan memotivasi turnamen ini agar tetap terus terlaksana dengan baik

Selanjutnya kepada top skorer saya pribadi akan memberikan hadiah sebesar 1 juta dan untuk pemain terbaik saya beri tambahan semangat sebesar 500 ribub ungkap camat sekaligus membuka acara ini. dan dibuka dengan pertandingan eksebisi old star Tanjung Enim melawan Old Star Muara Enim.