Beranda MuaraEnim 264 Pejabat Baru  di Lantik Bupati Muarenim

264 Pejabat Baru  di Lantik Bupati Muarenim

107
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Setelah dilantik beberapa bulan lalu, akhirnya Buapati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM melantik beberpa pejabat baru dibawah kepemimpinannya. Pelantikan ini di gelar di Balai Agung Serasan Sekundang (Bass) Muaraenim, Jumat, (3/5/2019) usai pelaksanaan sholat jumaat.

Adapun Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator. Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab. Muara Enim Tahun 2019 ini, dilaksanakan u tuk memberi penyegaran serta mengisi beberapa jabatan kosong lainnya.

Adapun kategori pejabat yang dilantik yaitu Eslon II b satu orang, Eslon III a 24 orang, Eslon III b 63 orang, Eslon IV  a 169 orang, Eslon IV  5 orang, Fungsional Madya dua orang, Total yang di lantik hari ini sebanyak 264.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengatakan, Tujuan dilasanakan adanya kekosongan di beberapa jabatan, disebakan pensiun selain itu juga ada rotasi karena untuk penyegaran. Selain itu pegawai promosi adminstrator dan pengawas dan perangkat daerah baru.

“Kita sudah melakukan mulai bisa menjalankan tugas, dan selamat menjalankan tugas bersemangat dan bertanggung jawab agar bisa melaksnaalan satu visi bersama,” Ujar A Yani.

Selain itu Bupati menghimbau supaya pejabat yang baru di lantik untuk senantiasa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

“Ada juga perangkat yang geraknya lambat maka kami masukan tambahan yang baru. Kami juga mengingatkan apabila terdapat tidak satu visi Muara Enim untuk rakyat maka kami kasih kelonggaran untuk mundur dari jabatan,” Pungkas Yani.