Beranda MuaraEnim 22 PC Ansor Muaraenim Daulat Imam Syafei Jabat Ketua

22 PC Ansor Muaraenim Daulat Imam Syafei Jabat Ketua

125
0

Imam Syafei, di daulat 22 PAC sebagai Ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Muaraenim.

Laporan Jumantri

Muaraenim News, MUARAENIM – Imam Syafei, SPdI secara aklamasi terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Muara Enim masa khidmah 2019-2023 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor Kabupaten Muara Enim. Jumat (22/11) di Ball Room Hotel Griya Serasan.

Imam Syafei diusulkan 22 PAC GP Ansor yang sah, sehingga terpilih secara aklamasi dikatakan Momon Wahyudi Wakil Ketua GP Ansor Sumsel sekaligus pimpinan sidang menyepakati secara bulat Imam Syafei sebagai ketua baru PC GP Ansor Kabupaten Muara Enim.

Konfercab dibuka resmi oleh Wakil Ketua PC NU Muara Enim Ustdz April Kohar, S.Pd.I dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada organisasi para pemuda NU ini dalam hal kemandirian. Ia berharap kepengurusan baru dapat meningkatkan kinerjanya.

Habibi Ketua Pelaksanaan menjelaskan, konfercab bertema “Ansor Satu Barisan ” ini dimaksudkan agar Gerakan Pemuda Ansor selalu mendasarkan segenap kegiatannya pada tujuan untuk mendarmabaktikan seluruh tenaga dan pikirannya semata-mata untuk umat. Konfercab diikuti 80 orang dari utusan PAC se Kabupaten Muara Enim.

Imam ketua terpilih mengatakan dengan niat dan tujuan yang baik ini kedepan dirinya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus GP Ansor periode sebelumnya untuk terus berkarya dalam dalam memberikan dukungan sehingga kedepan tetap semakin solid dalam membangun Ansor Banser kedepan di Bumi Serasan Sekundang lebih jaya lagi.

“ini adalah amanah yang mulia dan besar. Support dan dukungan sangatlah kami harapkan” Kata imam