Beranda MuaraEnim 2019 Pelebaran Jalan Propinsi Simpang Meo – Simpang Asam

2019 Pelebaran Jalan Propinsi Simpang Meo – Simpang Asam

97
0

Foto : Sebuah mobil pic up angkutan kopi Semende, terjebak dalam lubang, di jalan Propinsi Sumatera Selatan, tepatnya di wilayah Kecamatan SDL.

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Jalan Propinsi Sumatera Selatan dari Simpang Meo, Desa Muara Meo, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, hingga Simpang Asam, Kecamatan Kota Agung Lahat, akan dilakukan pelebaran, hal ini di ketahui pada reses tahap dua Dapil VI anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Rabu, (26/9/2018).

Menurut beberapa anggota DPRD Ini, anggaran Rp. 180 M bakal dikucurkan oleh pemerintah Propinsi Sumatera Selatan, Untuk pelebaran Jalan Simpang Meo  hingga Simpang Asam Lahat.

Meski demikian belum ada rincian khusus terkait wacana yang disampaikan oleh beberapa anggota dprd  tersebut,

Selain itu jalan dari Tugu Nanas Kota Prabumulih hingga Simpang Meo, yang selama ni non status, yang saat ini sudah ada SK gubernur dan dijadikan jalan propinsi, kedepan mereka telah meminta jalan tersebut dibenahi karena itu bisa jadi akses menuju bedegung.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Muaraenin  H Juarsah SH, yang menghadiri reses ini, dihubungi via telphon genggamnya mengapresiasi rencana pelebaran jalan tersebut.

“Ini merupakan kabar baik untuk Kabupaten Muaraenim, karena memang sejauh ini kondisi jalan propinsi khususnya dari Simpang Meo ke perbatasan Lahat cukup sempit, dan saya mengapresiasi kinerja dan usaha mereka yang telah menyampaikan aspirasi dan harapan masyarakat,” Ujar Juarsah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here