Beranda Sumsel Nikmati Ngabuburit di Waroeng Kite Grend Zury Hotel lahat

Nikmati Ngabuburit di Waroeng Kite Grend Zury Hotel lahat

110
0

Laporan Veby

Muaraenim News, LAHAT – Hotel Grand Zuri Lahat kembali mempersembahkan acara Ramadhan spesial. Kali ini dalam agenda Waroeng Kite dengan konsep ngabuburit bareng para komunitas.

Manager Hotel Grand Zuri, melalui Excecutive Assisten Manager Mario Andramartik mengajak kepada pelaku komunitas dan masyarakat umum di Kabupaten Lahat.

“Hai kawan-kawan komunitas. Ayo kita ngabuburit di Waroeng Kite Ngabuburition Hari ini Sabtu 02 Juni 2018, mulai pukul 16.00 s/d 20.00 WIB, bertempat di Parkir Grand Zuri Lahat,” ujar Mario Andramartik. Sabtu (02/06).

Dengan konsep ngabuburit kekinian, hari ini juga akan dimanjakan dengan penampilan: Nasyid, Marawis, Tausyiah Ramadhan, Live Band, Sharing Komunitas, dan Hijab Hunting Photoshoot.

Menariknya lagi, dalam acara ini juga diesdiakan Menu Buka Puasa dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5 ribu – 25 ribu.
“Atas kehadiran kawan-kawan komunitas diucapkan terima kasih. Salam Komunitas!” pungkas Mario.

Terpisah salah satu pengisi acara dari Nasyid, Riko Shidiq mengatakan bahwa konsep acaranya sangat luar biasa. “Rugi kalo gak ngabuburit di sini. Selain berkah dan bermanfaat, bisa juga buka puasa bersama antar komunitas dengan harga terjangkau,” ujar riko.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here