Beranda Muara Enim 13 Pejabat Eslon 2 Lahat di Lantik

13 Pejabat Eslon 2 Lahat di Lantik

82
0

Laporan Hafiz

 
Muaraenim News, LAHAT -Bupati Lahat Cik Ujang SH, melantik sebanyak 13 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, di Gedung Pertemuan pemkab setmpat, Senin (20/1/2019).
 
Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, hal ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan, sehingga dapat menjalankan tanggungjawab kerja sehingga keberhasilan visi misi Kabupaten Lahat dapat dilaksanakan.
 
“Mari bersama sama mejalankan tugas dan tanggung jawab, dengan mengedepankan profesionalitas dan loyalitas, dan bekerja di dasari undang unang-undang yang berlaku, mari buat perubahan yang lebih baik untuk segera wujudkan lahat bercahaya,” ungkap Bupati.
 
Terkait pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini,  Sekda Lahat Januarsyah Hambali kepada wartawan mengatakan,  hari ini dilantik sebanyak 13 kepala opd, tertanggal 1 januari dari setelah ksn sudah mengesahkan hal ini.
 
“Prosudur sudah dilaksanakan sesuai aturan yang ada, setelah tiga besar sudah dilaksanakan, khusus eslon 2 seandinya 6 bulan masih kosong jabatan iki, maka pltnya dilaksanakan oleh sekda,” kata Januar.
 
Menaggapi terkait pelantikan ini perlu dilksanakan di Bulan Januari ini, karena di awal tahun pelaksanaan semua program tahun 2019 sudah selesai di laksanakan dan pelaksanaan tahun 2020 semuanya dapat dilaksanakan sesuai perencanaan.
 
Harapan untuk yang dilantik, harus bekerja yang sungguh-sunghuh, asn melaksanakan kebijakan bupati dan wakil bupati, sesuai yang diatur oleh undang-undang.
 
“Bekerjalah, ikhlas, cerdas, janganlaj grasak grusuk dan berisiko, amanah setiap pekerjaan amanah, mereka ini orang orang yerbaik, karena bukan gampang menjadi kepala OPD ini,” ungkap 
 
Berikut Nama – Nama Pejabat yang di lantik.
 
 
1. Yunisa Rahman S.IP MM Inspektur Inspektorat
 
2. Subaranudi aE Map Ke0alam bapensa
 
3.  M. Aris Farhan KEPALA BKPSDM
 
4..Ponco WibowonSKM MM Kadinkwa
 
5. Nurlela Kadis Perppu
 
6. Efman Mulyadi S.Sos Kadis PMD
 
7. H Ujang Kurniawan Kadisdukcapil
 
8. Otong Heryadi Kadis Pertaniab
 
9. Rudi Darma Setiawan Kadiskominfo
 
10.Mirza Azhari Kadis PUPR
 
11. Ir Agus Salman Ka DLH
 
12. Limra Naupan Kaeis Perunaham 
 
13. Yahya Edward SE Kadis Koperasi dan UMKM