Beranda MuaraEnim 13 Konsumen Perum Mercy Tanda Tangan Akad Bersama BNI Tanjung Enim

13 Konsumen Perum Mercy Tanda Tangan Akad Bersama BNI Tanjung Enim

87
0
Laporan Dank
 
Muaraenim News, MUARAENIM – BNI sebagai Bank BUMN yang salah satu fungsinya sebagai Development Agen sangat mendukung program-program kerakyatan. Hal itu ditunjukan dgn peran BNI dalam penyaluran bantuan baik itu PKH, BPNT, PIP, Raskin, KUR dan FLPP.
Kepala Cabang Pembantu BNI Tanjung Enim Edi Gunawan melalui Pemimpin Bidang Pemasaran  Bisnis Arifudin menerangkan FLPP adalah Fasilitas Likuiditas Pembiyaan Lerumahan. Dimana Kementerian PUPR melalui BNI memberikan bantuan berupa subsidi Uang Muka bahkan masyarakat diberikan keringanan DP sampai 0 persen. Selain itu ada juga subsidi Bunga sehingga beban bunga yang dibayar masyarakat bisa lebih murah.
“Untuk BNI telah dilaksanakan di seluruh Indonesia dan khusus di Tanjung Enim dilakukan kerjasama degan Developer PT. Triyasa Ageng Sangkara yaitu diantaranya Perumahan Mercy ini,”terang Atiffidin pada media ini, Rabu (05/12/2018) di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim.
Lanjut Arifufin BNI Cabang Prabumulih khususnya kantor Cabang Pembantu Tanjung Enim dalam prosesnya memberikan layanan cepat dengan tetap memperhatikan proses perkreditan yang prudent dengan harapannya kerjasama ini bisa dirasakan manfaatnya buat masyarakat dan sekaligus sebagai katalis pertumbuhan perumahan di Daerah Muara Enim.
“Harapan kita kerjasama ini bisa dirasakan manfaatnya buat masyarakat dan sekaligus sebagai katalis pertumbuhan perumahan di Daerah Muara Enim. Sekaligus sebagai langkah awal untuk menggunakan produk-produk BNI dan servicesnya,” ujarnya.
Sementara itu Direktur Utama PT. Triyasa Ageng Sangkara Andika mengucapkan terima kasihnya kepada semua konsumen beserta pihak BNI yang sudah menjalin kerja sama dengan pihaknya dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para konsumen kepada manajemen Perum Mercy.
“Kit sangat berterima kasih kepada pihak BNI dan konsumen yang telah memberi kepercayaan pada kami dan Alhamdulillah progres pembangunan Perumahan Mercy sudah berjalan dan kalau tidak ada halangan, nanti pada akhir Desember telah selesai dari insfratruktur Listrik, PDAM, hingga jalan Blok,” ungka Andika disela penanda tanganan Akad konsumen Mercy dengan Pihak BNI.
Andika juga mengatakan Perum Mercy terus melakukan pengembangan pembangunan terhadap beberapa unit rumah dan Ruko yang diantaranya telah dibangun sebanyak 20 unit lebih dan akan diteruskan skala berkelanjutan.
“Kita juga menawarkan Ruko yang lokasinya cukup strategis berada dipinggir jalan HTI serta melanjutkan pembangunan beberapa unit Rumah selain yang sudah dibangun dan ditanda tangani akadkredit oleh 13 Konsumen hari ini. Maka dari pada itu kita mengajak masyarakat yang belum memiliki rumah agar dapat mengajukan diri untuk membeli di Mercy,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here