Beranda Lawang Kidul 100 TAHUN PENAMBANGAN DAN HUT KE 38 PTBA MENGGELAR TABLIQH AKBAR DI...

100 TAHUN PENAMBANGAN DAN HUT KE 38 PTBA MENGGELAR TABLIQH AKBAR DI MASJID JAMIK BUKIT ASAM

178
0
Laporan : Rudi yansyah
Muaraenim News, LAWANG KIDUL  – Dalam rangka HUT PT Bukit Asam Tbk (PTBA) ke 38 dan 100 tahun penambangan PTBA menggelar acara tablig akabar, dengan penceramah KH Anwar Zahid, Ponpes  As Syafi’yyah Kanor Bojonegoro Jatim,  Selasa (19/02/2019).

 

Acara Tablig Akbar bertempat dMasjid jamik Bukit Asam, yang dihadiri ribuan jamaah dan  santri pondok pesantren yang ada di sekitar perusahaan. Sebelum ceramah agama di mulai jemaah mengadakan solhat isak berjamah. Acara Tablig akbar kali ini mengusung tema,Peningkatan Kadar Keimanan dan Ketaqwaan untuk peningkatankualitas kehidupannya yang lebih baik..
Yulian Darmawan selaku panitia pelaksana dalam sambutanya mengatakan, 100 tahun kepedulian terhadap masyarakat sekitar tambang maupun masyarakat kabupaten muaraenim dan Lahat, dalam ULTA yang ke 38 ini PTBA mengadakan berbagai macam kegiatan, hiburan Festval dan sosial masyarakat seperti pengobatan geratis dan sunatan masal serta yang lainya, katanya.
Yulian Darmawan berharapan, mari kita sama sama bersukur dengan rezki yang di berikan allah kepda kita, mari kita meningkatkan iman dan taqwa. Mari kita berdoa agar perusahaan semangkin maju dan memberikan mafaat.pada masyarakat dan bangsa, harapnya.
Pantauan media di lapangan, Tabligh Akbar ini di hadiri Suwarto selaku SM CSR PTBA, manajer layum bapak Yulian Sudarman, kariawan PTBA, Tripika, rekanan Perusahan PTBA, pengajian dari kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung Agung.